24 Kasus Baru Positif Covid-19, Update 1 Februari 2021

Tuesday, February 2nd 2021. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, kembali merilis data Kewaspadaan Covid-19 Tanggal 1 Februari 2021. Ada penambahan 24 kasus baru positif covid-19, Sehingga akumulasi pasien yang masih diisolasi meningkat menjadi 131 orang.

Adapun 24 pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yaitu Pasien an. N, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Doromelo, Kecamatan Manggewa, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. SW, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Adu, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu

Pasien an. UN, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatam Hu’u, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. NF, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. I, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. AT, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. AF, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. I, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Kandai I, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. M, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, saat ini menjalani perawatan isolasi mandiri dan dalam pengawasan RSUD Dompu.

Pasien an. S, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Tente, Kecamatan Woha, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. SK, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. HT, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. N, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. AM, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Desa marada, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. R, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. S, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. AF, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. K, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. R, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. SH, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Manggena’e, Kecamatan Dompu, saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. YDB, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Monta Baru, Kecamatan Woja,
saat ini menjalani perawatan di RSUD Dompu.

Pasien an. AH, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Marada, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan di RS Lapangan Wisma Terpijar Sanggilo.

Pasien an. W, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Daha, Kecamatan Hu’u, saat ini menjalani perawatan di RS Lapangan Wisma Terpijar Sanggilo.

Tercatat hingga Senin, Pukul 23. 00 WITA total pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 611 orang dan sudah dinyatakan sembuh berjumlah 460 orang, sehingga akumulasi pasien yg masih diisolasi saat ini berjumlah 131 orang sedangkan 20 orang dilaporkan meninggal dunia.

Sedangkan berdasarkan sebaran data terbaru untuk jumlah kasus Suspek 86 orang masih diisolasi, 818 discarded. Kasus Kontak Erat 114 orang masih di karantina, 4.059 discarded dengan jumlah total 4.173 orang.

Sementara untuk jumlah orang dengan kategori Pelaku Perjalanan, masih di karantina berkurang menjadi 1.172 orang, sedangkan 19.077 discarded, dengan demikian akumulasinya adalah 20.249 orang. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

Shares

Related For 24 Kasus Baru Positif Covid-19, Update 1 Februari 2021