RASA HARU BUPATI SUMBAWA MENERIMA BANTUAN DARI BUPATI DOMPU

Sunday, February 12th 2017. | BERITA
Penyerahan-Bantuan-bnecana-Banjir-di-Sumbawa

Bupati Dompu menyerahkan secara simbolis bantuan bagi korban bencana banjir kepada Bupati Sumbawa (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam rangka penyerahan bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah Banjir di Kabupaten Sumbawa, Bupati Dompu dan Ketua TP-PKK  didampingi Dandim 1614 Dompu, Kabag OPS Polres Dompu serta  Pimpinan SKPD terkait, diterima Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa di Aula Wisma Daerah Sumbawa. minggu (12/02/2017)

Dengan rasa haru Bupati Sumbawa H. Husni Djibril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan masyarakat Dompu atas kepedulian  dan bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga bantuan yang telah diberikan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.  Beliau berharap semoga ini menjadi bencana yang pertama dan terakhir, dan mudah-mudahan kami tabah menerima cobaan ini. tandasnya

Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin menyampaikan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, ini adalah wujud kepedulian  dan rasa persaudaraan kami terhadap Sumbawa, semoga saudara-saudara kita mendapat kekuatan dalam menerima cobaan ini, dibalik musibah ini pasti ada hikmah yang luar biasa yang Allah berikan kepada kita. (HUMAS)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , ,

Related For RASA HARU BUPATI SUMBAWA MENERIMA BANTUAN DARI BUPATI DOMPU