BUPATI DOMPU MELANTIK DUA PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Tuesday, August 28th 2018. | BERITA

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu (foto doc humas)

 

DOMPUKAB.GO.ID – Atas kebutuhan pemenuhan formasi jabatan dan demi kelancaran kinerja pemerintah, Bupati Dompu melalui Sekretaris Daerah H. Agus Bukhari, SH.,M.Si  kembali melantik dan mengambil sumpah Dua Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu pada Selasa (28/8/2018) Pukul 16.00 Wita bertempat di Aula BKD & PSDM.

Dua pejabat yang dilantik adalah Muhammad Adha, S.Sos, M.Si sebelumnya menjadi Kabid Pengembangan dan Pengendalian Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal & PTSP telah menjabat sebagai  Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Selanjutnya Abdul Haris, SH, sebagai Analis Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dilantik sebagai  Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil.

Setelah pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan, Sekda mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat memnjalankan tugas-tugas dengan memberikan pelayanan terbaik dalam pengabdian kita pada masyarakat. “Jabatan sekarang merupakan amanah, silahkan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab” ujarnya.

Pelantikan berlangsung tertib dan penuh khidmat dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Aparatur beserta beberapa kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu. HUMAS

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , ,

Related For BUPATI DOMPU MELANTIK DUA PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS