SAFARI RAMADHAN DI DESA RIWO, HBY HIMBAU JAGA KELESTARIAN ALAM

Thursday, June 7th 2018. | BERITA
safari ramadhan desa riwo

Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin memberikan bantuan pada momen safari ramadhan di masjid Az-Zukhruf Desa Riwo, Kec. Woja

DOMPUKAB.GO.ID – Masjid Az-Zukhuf Desa Riwo menjadi tempat pelaksanaan safari ramadhan Tim Kabupaten Dompu di Kecamatan Woja yang diketuai oleh Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin bersama para Pimpinan SKPD pada Selasa (5/6/2018).

Dalam pengarahannya, H. Bambang menghimbau kepada warga Desa Riwo agar lebih bijak memanfaatkan sumber daya alam yang ada. “Untuk kepentingan bersama, demi masa depan anak cucu kita, dan demi kelestarian alam mari sama-sama menjaga lingkungan di sekitar. Tidak ada larangan memanfaatkan alam, tapi tetap jaga keseimbangan ekosistem yang ada sehingga terjadi kesinambungan untuk ke depannya” ujarnya.

tp-pkk kab dompu

Ketua TP-PKK Kab. Dompu, Hj. Eri Aryani H. Bambang ketika menyerahkan bantuan alat kebersihan untuk Masjid Az-zukhruf

Para jama’ah terlihat memadati area masjid mungil tersebut, baik dari warga setempat maupun dari rombongan kabupaten yang datang khusus menghadiri safari. Materi ceramah dari Ustad Alimuddin S. Ag tentang orang-orang yang dikabulkan do’a-nya oleh Allah SWT menambah antusiasme jama’ah yang terlihat menyimak hingga akhir.

Safari Ramadhan yang diakhiri dengan pemberian bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu untuk pembangunan masjid Az-Zukhruf berupa voucher senilai Rp.100jt, bantuan dari BAZNAS Kabupaten Dompu, mukenah, sarung, karpet sajadah dan alat kebersihan dari TP PKK, GOW, DWP, Kesra dan dari beberapa SKPD. (HUMAS)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , , , , ,

Related For SAFARI RAMADHAN DI DESA RIWO, HBY HIMBAU JAGA KELESTARIAN ALAM